Perhatian Untuk Pendukung Jokowi – Ahok di Pil Gub DKI Putaran 2 – 20 Sept 2012

Hari ini untuk kesekian kalinya saya mendapat Broadcast Messege ввм™ yang isinya masih seputar Pilkada Gubernur DKI putaran ke 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2012.

Kali ini seputar himbauan kepada para pendukung Pasangan No Urut 3 untuk lebih waspada saat melakukan pencoblosan surat suara, apakah surat suara yang diberikan cacat atau tidak.

Saya sendiri sebagai salah satu pendukung Pak Jokowidodo dan Pak Basuki TP sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, merasa perlu untuk membagi informasi ini kepada seluruh masyarakat khususnya Pendukung @JokowiAhok agar nanti suara yang kita berikan tidak sia-sia.

Para pemilih @JokowiAhok harap “WASPADA” pada PILGUB DKI putaran 2. Dari putaran 1 minimal sudah terpetakan personal atau wilayah pendukung pasangan @jokowi_do2 dan @basuki_btp

Pada PilGub DKI 2 para pendukung @JokowiAhok saat menerima surat suara atau gambar peserta yg mau dicoblos harap MEMERIKSA DENGAN CERMAT, gambar itu CACAT atau TIDAK (bila ada lubang selain lubang pencoblosan maka dianggap cacad dan akan dianulir = tidak sah).

Ada indikasi para pendukung kompetitor akan menggunakan segala cara untuk mengalahkan pesaingnya dan salah satu caranya adalah MELUBANGI SURAT SUARA AGAR MENJADI TIDAK SAH (mereka bekerja sama dgn oknum akan memberikan surat suara cacad ini kepada mereka yg dianggap pro Jokowi).

Jadi harap Periksa dengan teliti surat suara tersebut sebelum mencoblos agar Suara Anda tdk sia-sia. (Please share this).

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s