Broadcast Message Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012? Hoax!

Sabtu, 8 Dec 2:17:51 PM

Untuk kesekian kalinya saya menerima Broadcast Message ttg bumi akan mengalami kegelapan total pd tgl 23-25 Desember 2012 dan juga saya langsung memastikan bahwa kabar tersebut HOAX alias tidak benar. Setelah browsing ternyata BM tersebut sudah dibahas sebelumnya oleh forum diskusi cafe astronomi yg memastikan bahwa BM tsb HOAX. Jika teman2 kurang yakin dapat mengunjungi web nya sendiri di Cafe Astronomi

Kembali kepada Broadcast Message, saya lebih cenderung menghindari untuk meneruskan BM ke semua contact ввм™ ataupun what’s app yg saya miliki, selain saya belum faham akan etika / UU ITE layanan Broadcast Message, saya tidak ingin teman – teman saya merasa terganggu seperti yang saya alami.

Jujur, saya sangat terganggu dengan broadcast message ini. Apalagi jika berita atau informasi yang diterima belum jelas kebenarannya. Selain pembohongan publik, informasi seperti ini sangat meresahkan. Tapi herannya, mengapa banyak orang dengan mudahnya meneruskan Broadcast Message?

Broadcast Message memang GRATIS tapi pergunakanlah dengan BIJAK. Be Smarter than Your Smart Phone.

Regards,

@YudiKristianto

Leave a Reply

