Bentang Harapan

Bhinneka Youth Hostel Promo Edition

Jangan kaget atau heran dulu kalau saya menyebutkan saya tinggal di sebuah Hotel di Yogyakarta🙂

Saya memang tinggal di sana, tapi tidak di kamar tamu nya, hanya di kamar karyawannya.😀

Lobby Hotel Bhinneka

Suasana Lobi yang luas serta nyaman untuk pelanggan

Bhinneka Youth Hostel. Beralamat di Jalan Pangeran Mangkubumi no. 3B Yogyakarta, lima puluh (50) meter dari stasiun Tugu Yogyakarta serta seratus (100) meter dekat dengan pusat perbelanjaan serta cagar budaya Jalan Malioboro yang terkenal itu🙂.

Lokasi Hotel Bhinneka dari Peta Yogya

Tempat yang nyaman, saya yakin kan itu terutama bagi saya. Strategis, karena dekat dengan pusat keramaian tapi tidak terlalu bising dan tidak terlalu kumuh untuk Hotel bertaraf melati dua.

Fasilisat yang disediakan di antara nya : Kamar dengan pendingin ruangan, kamar mandi pribadi dengan Bath Up dan Shower yang bisa di setel air dingin atau air panas

Contoh Kamar Eksekutif

Private Bath Room

Parkir Luas dengan kapasitas mampu menampung maksimal lima jenis kendaraan bus Mercedes Benz seperti milik Blue Bird serta Mushola untuk tempat beribadah bagi yang beragama…

View original post 105 more words

Leave a Reply

